My Dream come True ‘My meeting with Rio Haryanto


Hhehehe… Siapa sihh yang ga mau mimpinya jadi kenyataan, apalagi mimpi itu adalah sesuatu yang kayaknya mustahil banget ( Namanya mimpi emang biasanya mustahil kan, makannya namanya mimpi 😛 ). Pernah bermimpi ketemu seseorang yg diidolain banget ga sihh.. Kalau cewe, biasanya pengen ketemu Lee Min Ho, atau Siwon ‘Suju’.

Di post aku sebelumnya (yang udah aku post lama banget x_x), aku tulis tentang Rio Haryanto, sungguh dri jaman Smp, Sma sampe Kuliah, ga pernah yg namanya ngefans ama orang atau grup band atau apalah itu yg sampe pengen ketemu itu orang… Nah ama Rio Haryanto ini aku begituu.. Penasaraan banget pengen ketemu orang aslinyaa.. Sampe orang2 dirumah heran, trus suka aku pajang foto dia di DP bbm aku. Temen – temen sih suka protes, katanya aku harus inget umur :P, dah ga waktunya mengidola begitu.., lagian dia itu brondong x_X. Aku ceritain klo aku pengen banget ketemuu ama dia.. Tapi malah di mentahin, diketawain, diejek2.. ( Guys klo teman atau keluarga kamu seperti ini, bukan brrti mereka jahat loh, mereka mungkin cuma ga mau kita berharap terlalu banyak dan akhirnya kecewa ). Aku anggep itu adalah angin lalu yg berhembus lewat ajahhh… Memang untuk beberapa waktu aku juga suka mikir “apa mungkin aku bisa ketemu ama dia? Secara Rio Haryanto jauhh, dia lebih banyak stay di Singapore ‘karena dia sekolah disana’, di Jakarta, di Solo ‘tempat Keluarga nya’, dan sesekali di Semarang ‘tempat keluarga besarnya’, selebihnya dia keliling Dunia untuk balapan mobil di #GP3, sekarang di #GP2, sedangkan aku tinggal di Malang x_x, dan i dunno nothing about Rio Haryanto”. Kalau boleh di bilang, ketemu ama ‘Ariel – NOAH’ menurut aku lebih gampang dri pada ketemu Rio Haryanto hihi….

Nah oke,, Sekarang, kalau ada yang bilang klo ada yang bilang mimpi kamu ga bisa jadi kenyataan, ga mungkin, imposible, anggep aja semua bumbu – bumbu manis di perjalanan kamu. Aku belajar banyak dari Rio, bukan hanya dia menyenangkan dengan wajah cakepnya, tapi dbari tekad dia mewujudkan mimpinya sendiri yang bagi sebagian besar orang tidak mungkin untuk diwujudkan ‘Dia bermimpi untuk menjadi pembalap Indonesia PERTAMA yang bisa berlaga di Balapan bergengsi Formula 1’. Dan aku percaya dia bisa melakukannya dan aku juga pefcaya kalau aku bisa mewujudkan mimpi bertemu dengan dia juga \(^_^)/. Jadi tidak ada yang tidak mungkin kan.. Kalau kita percaya ^^.

Lookk… Nothing imposible right, like i told you..

wpid-IMG_20120812_1.png

 

Nih pada saat acara buka puasa bersama, meet and greet bareng Rio Haryanto.. Daaann dia lebih ganteng aslinya dripada di fotoo.. Deg-degan bgt disamping dia, ampe #speechless, aku emang klo deket ama org yg aku suka g bisa ngomong apa2 dehh X_x.

Here’s another pic. I love to see how he smiles

wpid-IMG_20121007_2.png

wpid-IMG_20121007_3.png

wpid-IMG_1360.JPG

 
At last, dream come true kann.. Siapa yang menyangkaa XD, jadi apapun mimpi kamu, jangan dilepasin yaa.. Semua orang gagal di sesuatu hal, tapi tanpa mencobanya kamu tidak akan tauu kan, lebih baik gagal mencoba, daripada menyesal tanpa pernah berusaha.

 

Ps. Sampe sekarang aku belom dpt pacar gara2 foto bareng Rio inih nih, gara garanya.. Mereka mengira aku pacar Rio Haryanto, yaa tau sendiri kan, orang itu saat kita bilang ‘engga’ mereka nganggepnya itu jawaban ‘iya’, saat kita bilang ‘iya’ pasti dianggapnya hanya bercanda.. Wkwk..

 

 

Advertisements

3 comments on “My Dream come True ‘My meeting with Rio Haryanto

  1. k’ aku mau nanya nih ..,,boleh nggak ??

    aku mau nanya apa nama FB k’ Rio Haryanto…??
    aku punya teman yg ngefans banged sama k’ Rio !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s