Gratis domain dot com (free domain)


Dihari yang semakin lama yang ‘katanya’ orang-orang makin susah, emang sihh.. rasanya juga keungan q jadi seret2 hari2 ini, pa lagi klo ada yang utang2 tapi ga dibayar2 (ga tega aku nagihinnya), ga tau kenapa ga tega nagihinnya, jadi klo uang dipinjem aku anggap uang yang hilang sementara hehe…, Q pengen punya website senidiri yang bisa aku pake buat jualan, tapi pengennya yang belakangnya .com tanpa embel2 apa2 (banyak banget maunya). Bis Bowsing2 (broswsing2 gtu maksudnya), harga ngebuat website sendiri .com plus pake desain yang imut-imut and cantik biayanya membuat aku kaget dan menyerahh.. gmn engga, q kira harga satu website sekitar ratusan ribu ( duit gede nihh ) ternyata oh ternyata, harganya mpe jut2an gtuu… dah gtuu jut2an yang mendekati puljut2, hooohhhhh… mati dahhh, engga usah bikin aza, mendingan duitnya buat modal lagi aja

tapi info baru nihhhh aq baru dapet info dari blognya indhry yang dia dapet di  blognya nik, buat yang pengen punya website atau blog dengan nama domain dot com, contohnya seperti  namakamu.com atau seperti website indhry secara gratis,  informasinya klik disini.

Q juga lagi nyoba nihhh, moga2 aja bisa keterima, and hyperweb bisa ngasih aku web yang basisnya CMS (COntent Management System) jadi disitu q bisa bebas taruh2 foto, blog, kenarsisan q selama ini, keusilan, jualan2 and tugas2 q. q udah jarang bgt pake wordpress coz di kompi q aksesnya lama a.k.a lemot polll, smoga survey nya dia buat kreditan rumah lancar (upss… buat website baru q, bisnya perlu survey2an sgala c T_T)

seperti kata  indhry “lo tinggal daftar aja, setelah itu ikutin petunjuk selanjutnya, gw juga lagi nyoba neyh, mudah-mudahan aja bener.. setelah daftar nama domain dot com, lo juga bisa ikutan affiliate programnya. lumayan juga buat nambah-nambah uang atau earning dari internet….

so , if you want your own free domain name service which is example yourname.com, you can click here for more information about that.

please join now and get your free domain name!! ^_^”

apa salahnya kan buat dicoba, kali aja bisa dapet gratisan, hari gini gratisannn… susah kali ye carinya hohoho~~~ 

Advertisements

6 comments on “Gratis domain dot com (free domain)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s